Jumat, 08 Juli 2011

Problem Seks Dalam Rumah Tangga

Lima  ibu mengeluhkan tentang anorgasmia dan satu ibu menahan orgasme agar tak terjadi.
1 Empat tahun menikah, tak pernah merasakan kenikmatan dalam hubungan intim. Penyakitkah?
Ini ganguan atau penyakit yang disebut orgasme terlambat. Akibatnya setiap berhubungan menjadi penderitaan baginya. Menyangkut kejiwaan seperti, paranoid cenderung curiga, Lepresi sedih, kejadian menyakitkan perkosaan, kontak seksual yang mengerikan.
Carilah bagian tubuh yang memberi kenikmatan dan beritahukan kepada suami supaya dia melakukannya pada anda.

2. Setahun menikah tidak pernah mengalami orgasme. Pada usia 10 tahun suka melakukan masturbasi  dengan cara merangsang daerah-daerah  tertentu. Masturbasi kah penyebabnya?
Mungkin suami cepat ejakulasi, perlu diterapi
Kemungkinan otot vagina lemah terasa longgar, ada senamnya.
Ada ganjalan tentang suami dan ganjalan itu keluar saat hubungan seks, seperti bau badan,  teknik seksual yang tak memadai, prilaku suami tak berkenan di hati.
Klitoris tertutup kulit. 

3. Sembilan tahun menikah, tidak pernah berhasrat terlebih dahulu dan jarang sekali mencapai puncak orgasme. Sebulan paling dua tiga kali. Intimnya 3-4 kali seminggu. Normal kah saya?Hanya 16.5 % padahal dari penelitian yang dilakuka menyatakan kurang dari 60% sudah mengeluh.
Mungkin gairah seksual memang rendah.dan hanya merupakan ganguan hasrat, kejiwaan. Lakukan cumbuan tanpa senggama.

4.Sembilan tahun menikah, belum pernah merasakan orgasme. Srtiap hubungan intim terasa sakit.Besar kemungkinan biang keladinya karena suami tidak mengetahui  cara atau hal-hal yang berkaitan dengan hubungan seks.

5. Perkawinan pertama paksaan orang tua. Perkawinan ke dua sudah sembilan tahun. Buat saya puncak hubungan intim itu, justru saya rasakan waktu pemanasan dan meras abnormal karena hanya bisa terangsang dan bergairah kalau membayangkan suami sedang melakukan hubungan intim dengan wanita lain. Saat pertama kali hubungan intim dulu saya merasa tersiksa.Tidak berhasrat untuk melakuka hubungan seksual selama perkawinan pertama. Tanpa hasrat sulit terangsang. Terangsang bila membayangkan suami dengan wanita lain dari segi terapi memang dianjurkan asal tidak mita diwujudkan.

6. Wanita yang sering mengalami orgasme akan menjadi lekas tua dan cepat menopause karena itu saya selalu mengerem dan menahan agar tidak mencapai orgasme. Akhirnya suami tahu.Orgasme tidak akan membuat cepat tua atau cepat menopause. Bahkan sebaliknya. Nikmati saja seks itu dengan suami semaksimal mungkin sampai orgasme. Ini penting untuk kesehatan fisik, jiwa dan seksual. Malah menjadi awet muda. Cerita itu bohong dan jangan dengarkan ngawur itu.

Orgasme adalah suatu yang terpenting dalam hidup suami istri. Ada yang mengatakan orgasme adalah puncak perpaduan cinta antara suami istri.
Dari sudut fisiologi seks, orgasme adalah puncak dari suatu aktivitas seksual di mana kenikmatan  dibarengi dengan kontraksi otot-otot tubuh dan penurunan kesadaran akan keadaan sekitar. Pada saat orgasme itulah timbul puncak kenikmatan dan setelah itu menurun secara perlahan atau cepat.

Mengungkapkan rasa orgasme,  rasanya serupa tapi tak sama. 
Ada mengatakan seperti ada balon dalam perut  yang dipompa penuh-penuh. Lalu meletus dan letusannya menjalar cepat ke seluruh tubuh.
Lainnya. Ada ketegangan yang ketat  untuk beberapa detik. persis ditengah-tengah alat kelaminnya.
Lainnya lagi. Ia sama sekali tidak sadar akan tubuhnya, kecuali pada sebuah titik jauh di dalam vagina.


Mesmerizing red haired temp fucks a dildo while watching Anilos porn See how gorgeous blonde lesbian touches big breasts of her teen girlfriend and how then they kiss each other’s full lips tenderly dreaming to get strongest orgasms in their lives from this sex.


Busty cougar Jade pleasures her mature pussy with her fingers Busty milky skinned white lady fingers her shaved fuck hole

Sumber: http://id.shvoong.com/medicine-and-health/1936059-problem-seks-dalam-rumah-tangga/#ixzz286abJmAb

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar